Minggu, 21 Januari 2018

0821 6527 7053 Paket Terapi Khusus Infeksi Pernafasan 0811 202 7577

PROMO!!! 0821 6527 7053 / 0811 202 7577 Paket Terapi Khusus Infeksi Pernafasan, Obat Herbal Untuk Infeksi Pernafasan, Terapi Khusus Infeksi Pernafasan, Obat Khusus Infeksi Pernafasan, Jual Obat Khusus Infeksi Pernafasan, Distributor Obat Infeksi Pernafasan, Harga Obat Infksi Pernafasan, Perawatan Penyakit Infeksi Pernafasan



TESTIMONI KESEMBUHAN JULIUS WIRIANATA

 
Julius Wirianata menempuh beragam cara untuk sembuh dari Penyakit Asma. Ia bahkan pernah berobat ke Singapura. Hasilnya sama, ia hanya diberi inhaler untuk mengurangi sesak saat Penyakit Asma-nya kambuh. Jadilah Julius tergantung pada obat hirup itu, hingga akhirnya pada tahun 2000, secara tidak sengaja Julius bertemu Tahitian Noni Juice di Australia.

Ia habiskan satu botol dalam seminggu. Sepulangnya ke Jakarta, setelah sebulan di Australia, sesak di dada hilang. Sampai sekarang. Obat hirup itupun dilupakannya. "Padahal biasanya dalam sehari saya harus menghirup inhaler paling tidak lima kali," kata Julius.

TAKARAN MINUM YANG DISARANKAN
1 sloki/ 30ml/ 3 sendok makan x 4 dalam sehari

·                     Bangun tidur
·                     Jam 11.00 [perut kosong]
·                     Jam 16.00 [perut kosong]
·                     Akan tidur

Sembuh selamanya dengan Tahitian Noni Juice dan rasakan sendiri khasiatnya setelah mencoba.


Testimoni H. ALI PASYA SAMAN

Jalan kaki sakit. Duduk sakit, apalagi kalau naik sepeda. Sakit itu tepat di buah zakar. Tapi penderitaan itu harus dialami dr. H. Ali Pasya Saman selama puluhan tahun. Ia menderita Penyakit Hydrokel, yaitu peradangan buah testis. Penyakit ini diturunkan dari ayahnya. “Jadi bisa dibayangkan, betapa menyiksanya penyakit ini. Terlebih lagi, karena penderitaan ini sudah saya alami sejak kecil,” katanya.

Untuk mengatasi penyakitnya, berbagai macam obat telah dicoba, tapi tak ada yang bisa memuaskannya. Yang satu ini belum sembuh, eh, datang lagi penyakit lain : Asma. Rasa sakit didada terasa acapkali menarik napas. Ia juga mengalami batuk-batuk dan hidung mampet karena pilek. Puncaknya sekitar dua tahun lalu. Napasnya benar-benar sakit. Tidur pun jadi tak nyenyak. Sama seperti Penyakit Hydrokel, berbagai macam obat pun dicoba, tapi juga tak pernah berhasil.

Hingga suatu ketika, seorang teman menawarkan Tahitian Noni Juice untuk menjadi Obat Asma-nya. Ia sendiri sudah mendengar nama ini, tapi ia mengaku tak langsung percaya. Tapi karena ingin sembuh, ia memberanikan diri untuk mulai mencoba dengan dosis dua sloki sekali minum, yang dilakukan setelah Maghrib. Pagi harinya, ia minum lagi tiga sloki.

Dua minggu berselang, ia merasakan napasnya yang lega. Tak ada rasa sakit sama sekali di paru-parunya. Ia terbebas dari asma. Yang lebih menggembirakan, Penyakit Hydrokel yang dialami sejak kecil, seketika juga ikut sirna. “Alhamdulillah. Saya memperoleh manfaat kesehatan dari Tahitian Noni Juice yang saya minum,” ujar dokter yang juga pernah menjadi anggota DPR di era Habibie ini. Jadi terbukti bahwa Tahitian Noni Juice dapat digunakan sebagai Obat Asma dan Obat Hydrokel.

TAKARAN MINUM YANG DISARANKAN
1 sloki/ 30ml/ 3 sendok makan x 4 dalam sehari

·                     Bangun tidur
·                     Jam 11.00 [perut kosong]
0821 6527 7053 Paket Terapi Khusus Infeksi Pernafasan 0811 202 7577
·                     Jam 16.00 [perut kosong]
·                     Akan tidur

Sembuh selamanya dengan Tahitian Noni Juice dan rasakan sendiri khasiatnya setelah mencoba.


TESTIMONI KESEMBUHAN KOK VAN VIV

Panggil saya Siwan. Saya pelajar SMU berusia 18 tahun. Saat berumur 10 tahun, saya menderita batuk disertai sesak nafas yang sangat mengganggu, sampai-sampai saya sulit untuk tidur. Menurut dokter saya menderita Penyakit Asma. Hal itu berawal ketika kami sekeluarga berada di Kalimantan. Faktor cuaca yang dingin membuat asma saya muncul. Berbagai macam cara dilakukan orang tua untuk menyembuhkan saya. Makan jantung kelelawar pun pernah saya jalani. Tapi asma saya tak juga reda.

 
0821 6527 7053 Paket Terapi Khusus Infeksi Pernafasan 0811 202 7577
 
Tiga tahun di Kalimantan, kami pindah ke Jakarta lagi. Usaha untuk menyembuhkan penyakit saya terus dilakukan. Seorang sepupu yang mendengar kabar tersebut, datang mengunjungi saya. Dia menawarkanTahitian Noni Juice yang dikatakannya berkhasiat terhadap kesehatan saya. Merasa tertarik, saya mencobanya dan puji Tuhan, hanya dalam waktu 3 minggu, dengan mengonsumsi 1 sloki Tahitian Noni Juice per hari, asma yang saya derita mulai reda. Saya hampir tak pernah sesak nafas lagi. Tidur pun menjadi nyenyak. Kondisi tubuh yang biasanya sering lemas, sekarang segar kembali. Terima kasih Noni. Harapan kesembuhan yang saya nanti selama 8 tahun akhirnya datang juga. Berkat Dari Tahitian Noni Juice Saya Bisa Sembuh Total.

Untuk Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Silahkan Huungi Bapak


Mangatas Ph/WA ; 0821 6527 7053 / 0811 202 7577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar