Minggu, 21 Januari 2018

Terapi Khusus Infeksi Pernafasan Paling Aman 0821 6527 7053 / 0811 202 7577

PROMO!!! 0821 6527 7053 / 0811 202 7577, Terapi Khusus Infeksi Pernafasan, Jamu Spesial Infeksi Pernafasan, Herbal Spesial Obat Infeksi Pernafasan, Obat Untuk Infeksi Pernafasan, Cara Menanggulangi Infeksi Pernafasan, Apotik Jual Obat Infeksi Penafasan, Obat Tradisional Untuk Infeksi Pernafasan, Ramuan Khusus Infeksi Pernafasan.



SEPUTAR SINUSITIS DAN SOLUSINYA




Sinusitis adalah suatu peradangan pada sinus yang terjadi karena alergi atau infeksi virus, bakteri maupun jamur.
Sinusitis bisa terjadi pada salah satu dari keempat sinus yang ada ( maksilaris, etmoidalis, frontalis atau sfenoidalis )

PENYEBAB
Sinusitis bisa bersifat akut (berlangsung selama 3 minggu atau kurang) maupun kronis (berlangsung selama 3-8 minggu tetapi dapat berlanjut sampai berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun).

Penyebab Sinusitis Akut :
· Infeksi virus.
Sinusitis akut bisa terjadi setelah suatu infeksi virus pada saluran pernafasan bagian atas (misalnya pilek).
· Bakteri.
Di dalam tubuh manusia terdapat beberapa jenis bakteri yang dalam keadaan normal tidak menimbulkan penyakit (misalnya Streptococcus pneumoniae, Haemophilus influenzae). Jika sistem pertahanan tubuh menurun atau drainase dari sinus tersumbat akibat pilek atau infeksi virus lainnya, maka bakteri yang sebelumnya tidak berbahaya akan berkembang biak dan menyusup ke dalam sinus, sehingga terjadi infeksi sinus akut.
· Infeksi jamur.
Kadang infeksi jamur bisa menyebabkan sinusitis akut.
. Pada orang-orang tertentu, sinusitis jamur merupakan sejenis reaksi alergi terhadap jamur.
· Peradangan menahun pada saluran hidung.
Pada penderita rinitis alergika bisa terjadi sinusitis akut. Demikian pula halnya pada penderita rinitis vasomotor.
· Penyakit tertentu.
Sinusitis akut lebih sering terjadi pada penderita gangguan sistem kekebalan dan penderita kelainan sekresi lendir (misalnya fibrosis kistik).
Penyebab Sinusitis Kronis :
· Asma
· Penyakit alergi (misalnya rinitis alergika)
· Gangguan sistem kekebalan atau kelainan sekresi maupun pembuangan lendir.

GEJALA
Gejala khas dari kelainan pada sinus adalah sakit kepala yang dirasakan ketika penderita bangun pada pagi hari.
Gejala lainnya adalah:
- tidak enak badan
- demam
- letih, lesu
- batuk, yang mungkin semakin memburuk pada malam hari
- hidung meler atau hidung tersumbat.
Demam dan menggigil menunjukkan bahwa infeksi telah menyebar ke luar sinus.
Selaput lendir hidung tampak merah dan membengkak, dari hidung bisa keluar nanah berwarna kuning atau hijau.

PENGOBATAN
Sinusitis jika diobati secara dini dengan pengobatan yang tepat akan mampu sembuh dengan baik. Maka bila Anda mengalami gejala-gejala tersebut, segeralah memeriksakan diri ke dokter. Bisa saja Anda didiagnosis mengidap sinusitis walau tidak tertutup kemungkinan masih berada di tahap rhinitis alergika. Umumnya Anda akan menjalani rontgen sinus paranasalis untuk memastikan diagnosis sinusitis.
 
 
Bila diagnosis sinusitis telah dipastikan maka umumnya ada tiga tahap pengobatan yang diberikan. Tahap pertama adalah pengobatan dengan mengonsumsi antihistamin dan antibiotik. Bisa pula ditambah dekongestan untuk mengurangi hidung mampet. Bila tidak ada perubahan akan dilakukan fisioterapi. Operasi adalah pilihan terakhir bila dua tahap sebelumnya tidak menunjukkan hasil yang signifikan.
Tahitian NONI Juice juga dapat menjadi SOLUSI untuk semua masalah kesehatan Anda.

MANFAAT TAHITIAN NONI JUICE
Tahitian NONI Juice bekerja pada tingkat sel. Merupakan satu-satunya produk NONI yang direkomendasikan dan diakui kualitasnya. Memperbaiki sel yang rusak akibat radikal bebas dari udara, air dan makanan. Dan antioksidan yang banyak terkandung dalam Tahitian NONI Juice akan melindungi sel yang sehat, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, memulihkan sistem peredaran darah, menyempurnakan sistem syaraf, mengatasi gangguan hormonal, memperbaiki sistem metabolisme tubuh, meningkatkan stamina dan energi serta sebagai super antioksidan.

TESTIMONI
KEKUATAN DARI SETEGUK TAHITIAN NONI JUICE
Rita Sulindra Liman
Letih dan lelah siapa takut! Inilah yang dirasakan Rita. Sekeras apapun ia bekerja vertigo dan sakit di seluruh tubuh tidak akan menghampirinya lagi. Sudah 30 tahun lebih dokter menyarankan Rita agar tidak memforsir tubuh secara berlebih. Jika itu dilakukan, sinusitis yang bersarang ditubuh akan merongrong imunitasnya. 
 
 
Ketika sakitnya kumat, ia pernah mengurung diri di kamar selama 2 hari 2 malam, menghindari cahaya dan suara yang bisa membuat sekujur tubuhnya sakit. Kulit tersentuh sedikit saja, ia langsung menjerit. ”Itu yang saya rasakan jika penyakit saya kambuh,” kata Rita.
Selain itu, cairan dan lendir sulit dikeluarkan karena lubang hidung bagian dalam mengecil akibat tulang hidungnya bengkok. Akibat sinusnya yang tak kunjung sembuh, muncul penyakit baru, yaitu vertigo. Dokter menyarankan Rita untuk operasi, tapi Rita memilih untuk mencari alternatif hingga ia dipertemukan dengan Tahitian Noni Bioactive Beverage.

DOKTER BICARA
Dr. Ralph Heinicke
“Father of Noni” Biochemist, dalam penelitiannya mengemukakan bahwa Tahitian Noni Juice kaya akan Proxeronine, yang sangat dibutuhkan oleh setiap sel tubuh kita, gunanya untuk membuka pori-pori sel sehingga racun dapat keluar dan nutrisi dapat masuk (Tahitian Noni Juice bekerja pada tingkat sel), dengan demikian sel kita akan menjadi sehat. Karena itu pengobatan umum yang dilakukan bersamaan dengan konsumsi Tahitian Noni Juice, proses kesembuhannya akan berlangsung sangat lebih cepat
 
 
Untuk Informasi Lebih Lanjut dan Pemesanan Silahkan Hubungi Bapak
 
 
Mangaas Ph/WA 0821 6527 7053 / 0811 202 7577

Tidak ada komentar:

Posting Komentar